Jumat, 09 November 2012

KEUNGULAN BLOG


KEUNGULAN  BLOG
Blogging merupakan kegiatan yang banyak diminati, karena selain dapat membuat catatan kita dapat memonetisasi (menguangkan) blog kita. Berikut adalah beberapa kelebihan dari blog:
1.      Bisa menggunakan Google Adsense dan Javascript.
Siapa yang tidak tahu Google Adsense adalah program pay per click (PPC) dari Google yang akan membayar kita ketika ada yang klik iklan di blog kita. Jika kita menggunakan blog dari blogspot kita akan bebas memasang kode adsense. Begitu juga dengan javasript, javascript adalah script yang sudah terkenal dikarenakan bisa memberi nuansa lebih dinamis dan dapat membuat blog yang lebih interaktif.
2.      Pembuatan yang sangat mudah dan cepat
Untuk proses pembuatan blog di blogspot tidak memakan waktu lama karena cuma tiga langkah blog kita sudah jadi.
3.      Serba Unlimited
Pada blog di blogspot kita mendapatkan unlimited bandwith (tanpa batas bandwith), Unlimited hosting space (tanpa batas hosting), Unlimited access (akses tanpa batas terutama akses kode HTML theme) . Tanpa perlu penguasaan bahasa pemrograman. Sebenarnya tanpa kita menguasai bahasa pemrograman kita juga bisa membuat blog. Seperti yang kita ketahui saat ini seperti layanan shoutbox untuk chat, kita tidak perlu susah-susah membuatnya sendiri,tapi tinggal copy paste kodenya dari pihak penyedia kode.
4.      Pilihan Template bermacam-macam
Koleksi template ada banyak pilihan, dimana kita bisa langsung pakai dan bisa pula memodifikasinya sendiri tanpa harus mempelajari HTML, Blogger/ blogspot juga mengizinkan pengeditan kode HTML blog kapanpun.

0 komentar:

Posting Komentar

tulisan bergerak

Coretan Makna :-) Terima kasih atas kunjungan Sahabat Coretan